Persepsi konsumen thd kualitas jasa pengiriman divisi ekspedisi PT CNR dlm progam reward kpd kepentingan dan kepuasan pelanggan PT CNR

Sadiah, Riah (2009) Persepsi konsumen thd kualitas jasa pengiriman divisi ekspedisi PT CNR dlm progam reward kpd kepentingan dan kepuasan pelanggan PT CNR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana kualitas jasa pengiriman divisi ekspedisi PT. Commeta Niaga Raya dalam program reward kepada kepentingan dan kepuasan pelanggan PT. Commeta Niaga Raya. Desain penelitian yang digunakan dalam skripsi adalah deskriptif kualitatif. Data diperoleh melalui wawancara mendalam (depth interview) antara penulis dan pelanggan PT. Commeta Niaga Raya. Teknik sample yang digunakan adalah sample bertujuan (purposive sample) dimana jumlah sampel ditentukan dari pertimbanganpertimbangan informasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam skripsi adalah studi kasus dengan tipe desain kasus tunggal terperancang (embedded), yaitu hanya meneliti satu kasus (kasus tunggal) dengan unit analisis lebih dari satu (multi kasus analisis). Dari hasil pembahasan diketahui bahwa dalam mengukur kualitas jasa terdapat beberapa unsur-unsur pelayanan paling penting sehingga dapat menciptakan kepuasan pelanggan dalam jasa pengiriman produk reward.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 178
Call Number: SE/09/454
NIM/NIDN Creators: 4310412-076
Uncontrolled Keywords: KUALITAS JASA, KEPUASAN PELANGGAN, PERSEPSI KONSUMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 12 Jun 2009 09:08
Last Modified: 31 May 2017 02:11
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26115

Actions (login required)

View Item View Item