Evaluasi pengaruh program pendidikan dan pelatihan dlm meningkatkan produktivitas kerja karyawan pd perum pegadaian kanwil jakarta

Maman, (2009) Evaluasi pengaruh program pendidikan dan pelatihan dlm meningkatkan produktivitas kerja karyawan pd perum pegadaian kanwil jakarta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh program pendidikan dan pelatihan dalam meningkatkan produktivitas kerja karyawan, yang selanjutnya akan berdampak pada kepuasan nasabah dan kesejahteraan karyawan. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 40 orang karyawan Perum Pegadaian Kanwil Jakarta . Teknik pengambilan sample yang digunakan adalah Random sampling, sedangkan analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil Pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari program pendidikan dan pelatihan terhadap produktivitas kerja karyawan .Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada Perum Pegadaian kantor wilayah selain Jakarta. Kata kunci : Pendidikan dan pelatihan, produktivitas kerja.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 167
Call Number: SE/09/447
NIM/NIDN Creators: 43105110033
Uncontrolled Keywords: Pendidikan dan pelatihan, produktivitas kerja.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 11 Jun 2009 15:19
Last Modified: 31 May 2017 02:11
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26109

Actions (login required)

View Item View Item