Pengaruh kepercayaan merek dan afeksi merek thd loyalitas konsumen shampo sunsilk (Studi kasus pd mahasiswi FE UMB)

Sari, Yun Dwi (2009) Pengaruh kepercayaan merek dan afeksi merek thd loyalitas konsumen shampo sunsilk (Studi kasus pd mahasiswi FE UMB). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK skripsi ini membahas tentang pengaruh kepercayaan merek dan afeksi merek shampo Sunsilk, yang selanjutnya akan berdampak pada loyalitas konsumen. Data ini diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling, sedangkan analisis yang digunakan adalah Regresi Berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukan terdapat pengaruh yang positif dari kepercayaan dan afeksi merek terhadap loyalitas konsumen shampo Sunsilk. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian selain Mahasiswa Mercu Buana, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : kepercayaan merek, afeksi merek dan loyalitas konsumen shampo Sunsilk.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 197
Call Number: SE/09/443
NIM/NIDN Creators: 43105010051
Uncontrolled Keywords: kepercayaan merek, afeksi merek dan loyalitas konsumen shampo Sunsilk.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 11 Jun 2009 14:54
Last Modified: 31 May 2017 02:11
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26106

Actions (login required)

View Item View Item