SARI, YUN DWI (2009) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN AFEKSI MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SHAMPO SUNSILK ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MERCU BUANA ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
![]() |
Text (TUGAS AKHIR FULL)
43105010051 Yun Dwi Sari.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
Abstract
ABSTRAK skripsi ini membahas tentang pengaruh kepercayaan merek dan afeksi merek shampo Sunsilk, yang selanjutnya akan berdampak pada loyalitas konsumen. Data ini diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling, sedangkan analisis yang digunakan adalah Regresi Berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukan terdapat pengaruh yang positif dari kepercayaan dan afeksi merek terhadap loyalitas konsumen shampo Sunsilk. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian selain Mahasiswa Mercu Buana, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : kepercayaan merek, afeksi merek dan loyalitas konsumen shampo Sunsilk.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 197 |
Call Number: | SE/09/443 |
NIM/NIDN Creators: | 43105010051 |
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan merek, afeksi merek dan loyalitas konsumen shampo Sunsilk. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 11 Jun 2009 14:54 |
Last Modified: | 23 Apr 2025 07:26 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26106 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |