PERSEPSI MASYARAKAT KOTA SERANG TERHADAP PRODUK, HARGA DAN PROMOSI MEREK "CERIA" PT SAMPOERNA TELEKOMUNIKASI INDONESIA DALAM KAITANNYA DENGAN MINAT MEMBELI

KOERNIAWAN, FIRMAN (2009) PERSEPSI MASYARAKAT KOTA SERANG TERHADAP PRODUK, HARGA DAN PROMOSI MEREK "CERIA" PT SAMPOERNA TELEKOMUNIKASI INDONESIA DALAM KAITANNYA DENGAN MINAT MEMBELI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (TUGAS AKHIR FULL)
43106110177 Firman Koerniawan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAKSI KOSONG

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 173
Call Number: SE/09/423
NIM/NIDN Creators: 43106110177
Uncontrolled Keywords: HARGA DAN ROMOSI, PRODUKSI
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 10 Jun 2009 12:01
Last Modified: 24 Apr 2025 01:37
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26088

Actions (login required)

View Item View Item