Festiyanti, Marissa (2009) Strategi planning & scheduling metro tv terhadap rating dan share "Talkshow Kick Andy" periode 16 maret 2006 s/d 23 januari 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAKSI Televisi memiliki peranan penting karena televisi mampu mempengaruhi persepsi khalayak. Pihak stasiun televisi harus mampu menyajikan tayangan yang menarik, informatif dan edukatif bagi khalayaknya. Semakin menjamurnya program talk show hampir diseluruh stasiun televisi, namun bagaimana cara penyajiannya, penempatan programnya harus dipikirkan agar dapat menarik minat khalayak untuk melihat program talk show tersebut. Strategi program sangat diperlukan agar setiap program yang ditayangkan mencapai hasil yang maksimal. Strategi di dalam sebuah manajemen adalah sebuah perencanaan (planning) untuk mencapai tujuan daripada visi dan misi stasiun televisi tersebut. Pada penelitian ini strategi yang digunakan adalah input, proses dasar transformasi, sifat dasar manusia, kepemimpinan, perencanaan, pelaksanaan, organisasi, pengawasan/evaluasi, dan output. Jenis penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif yakni memberikan gambaran atau penjabaran tentang kondisi empiris objek penelitian berdasarkan karakteristik yang dimiliki. Metode penelitian yang digunakan adalah Studi Kasus dengan teknik pengumpulan data wawancara mendalam yang bertujuan untuk mendeskripsikan hasil penelitian dengan melakukan wawancara mendalam dengan beberapa narasumber dari Divisi Program
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/BRD. 09 048 |
Call Number: | SK/09/305 |
NIM/NIDN Creators: | 44106120028 |
Uncontrolled Keywords: | RATING DAN SHARE |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 11 Jun 2017 16:14 |
Last Modified: | 11 Jun 2017 16:14 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26022 |
Actions (login required)
View Item |