Susanti, Irma (2009) Pengaruh citra merek thd loyalitas konsumen pd PT L Oreal Indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari citra merek terhadap loyalitas konsumen. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 80 orang masyarakat Kampung Baru Kelurahan Sukabumi Selatan Jakarta Barat, tehnik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan dari citra merek terhadap loyalitas konsumen, untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organanisasi selain perusahaan, dengan lingkup penelitian yang lebih luas. Kata kunci : citra merek dan loyalitas konsumen
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 031 |
Call Number: | SE/09/934 |
NIM/NIDN Creators: | 43105010036 |
Uncontrolled Keywords: | citra merek |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 29 Oct 2009 11:42 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:10 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25862 |
Actions (login required)
View Item |