Pengaruh citra merek thd loyalitas konsumen pd PT L Oreal Indonesia

Susanti, Irma (2009) Pengaruh citra merek thd loyalitas konsumen pd PT L Oreal Indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari citra merek terhadap loyalitas konsumen. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 80 orang masyarakat Kampung Baru Kelurahan Sukabumi Selatan Jakarta Barat, tehnik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan dari citra merek terhadap loyalitas konsumen, untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organanisasi selain perusahaan, dengan lingkup penelitian yang lebih luas. Kata kunci : citra merek dan loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 031
Call Number: SE/09/934
NIM/NIDN Creators: 43105010036
Uncontrolled Keywords: citra merek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 29 Oct 2009 11:42
Last Modified: 31 May 2017 02:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25862

Actions (login required)

View Item View Item