Pengaruh brand image pelanggan kartu Im3 thd keputusan pembelian mahasiswa FE UMB

Kristiyanto, Febi (2009) Pengaruh brand image pelanggan kartu Im3 thd keputusan pembelian mahasiswa FE UMB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan bagaimana pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pelanggan kartu telepon IM3 pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana diperoleh populasi sebanyak 1558 orang dan yang diambil sampel penelitian sebanyak 100 orang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana, pengujian dilakukan dengan Uji t. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS 16.0 for Windows. Hasil pengujian hipotesis menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan dari Brand Image terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini terlihat dari thitung sebesar 6.345 dan ttabel sebesar 1,984 sehingga thitung lebih besar dari pada ttabel. yang berarti Artinya Ho ditolak dan Ha diterima sehingga menyatakan ada pengaruh yang signifikan antara Brand Image dengan Keputusan Pembelian Kata kunci : Brand Image, keputusan pembelian, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen..

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 022
Call Number: SE/09/905
NIM/NIDN Creators: 43105010031
Uncontrolled Keywords: brand image
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 28 Oct 2009 11:23
Last Modified: 31 May 2017 02:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25834

Actions (login required)

View Item View Item