Suryani, Reni (2009) Pengaruh kualitas layanan galeri thd kepuasan pengguna kartu pasca bayar matrix pd PT Indosat Tbk Cabang Karawaci. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh kualitas layanan galeri terhadap kepuasan pengguna kartu pasca bayar matrix. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 pengguna kartu pasca bayar matrix pada PT. Indosat, Tbk Cabang Karawaci., yang berada di sekitar galeri PT. Indosat, Tbk Cabang Karawaci. Tehnik pengambilan sample yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas layanan galeri terhadap kepuasan pengguna kartu pasca bayar matrix, Karena Customer Service/karyawan galeri PT. Indosat, Tbk sudah dibekali dengan kemampuan dan ketrampilan untuk melayani yaitu tentang dasardasar pelayanan agar masyarakat yang dilayani semakin merasa puas. Pembekalan perlu diberikan mulai dari penampilan luar (fisik) kemudian ditambah pembekalan dari dalam pribadi manusia itu sendiri. Kata Kunci : kualitas layanan dan kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 047 |
Call Number: | SE/09/884 |
NIM/NIDN Creators: | 43105010063 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 27 Oct 2009 10:18 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:10 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25815 |
Actions (login required)
View Item |