Pengaruh kualitas pelayanan thd keputusan konsumen pd PD Ridana Sentosa

Afrillia, Sartika (2009) Pengaruh kualitas pelayanan thd keputusan konsumen pd PD Ridana Sentosa. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas mengenai pengaruh kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen pada PD. Ridhana Sentosa. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 orang konsumen SPBU X. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience Sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah korelasi. Hasil pengujian dengan menggunakan korelasi menunjukkan terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain SPBU, dengan lingkup penelitian yang lebih luas. Kata kunci : kualitas pelayanan, kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 102
Call Number: SE/09/854
NIM: 43105010091
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 26 Oct 2009 10:21
Last Modified: 31 May 2017 02:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25785

Actions (login required)

View Item View Item