Afrillia, Sartika (2009) Pengaruh kualitas pelayanan thd keputusan konsumen pd PD Ridana Sentosa. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas mengenai pengaruh kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen pada PD. Ridhana Sentosa. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 orang konsumen SPBU X. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience Sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah korelasi. Hasil pengujian dengan menggunakan korelasi menunjukkan terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain SPBU, dengan lingkup penelitian yang lebih luas. Kata kunci : kualitas pelayanan, kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 102 |
Call Number: | SE/09/854 |
NIM/NIDN Creators: | 43105010091 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 26 Oct 2009 10:21 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:10 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25785 |
Actions (login required)
View Item |