Kurniawan, Kilat (2009) Pengaruh iklan tv thd perilaku konsumen dlm memilih motor yamaha mio. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas mengenai apakah iklan televisi dapat mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih motor matik Yamaha mio. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 94 responden yaitu mahasiswa-mahasiswi Universitas Mercu Buana khususnya Fakultas Ekonomi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi sederhana dengan menggunakan program SPSS 16. Hasil pengujian analisis regresi sederhana dengan menggunakan SPSS 16 menghasilkan bahwa iklan televisi memang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih motor matik Yamaha mio tetapi kadarnya hanya sedikit, mungkin masih banyak lagi faktor-faktor lain yang lebih mempengaruhi. Kata kunci : Iklan televisi xiii
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 059 |
Call Number: | SE/09/819 |
NIM/NIDN Creators: | 43105010085 |
Uncontrolled Keywords: | perilaku konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 22 Oct 2009 10:01 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:10 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25751 |
Actions (login required)
View Item |