Zahara, Titian Patmaining (2009) Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Iklan Telkomflexi Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skipsi ini membahas tentang analisis persepsi konsumen terhadap iklan TELKOMFlexi dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Data yang diperoleh penulis diperoleh melalui hasil survey dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 50 orang di wilayah Taman Ubud Lippo Karawaci Tangerang. Teknik pengambilan sempel yang digunakan adalah dengan metode sampling accidencial yaitu sampel yang diambil dari masyarakat yang menggunakan Flexi yang melihat iklan TELKOMFlexi di media cetak dan elektronik. Hasil pengujian yang didapat menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan antara persepsi konsumen atas iklan TELKOMFlexi yang dilakukan PT Telkom Indonesia terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : persepsi positif konsumen, terjadinya pembelian produk.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 252 |
Call Number: | SE/MJ/10/002 |
NIM/NIDN Creators: | 43107110006 |
Uncontrolled Keywords: | persepsi positif konsumen, terjadinya pembelian produk. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 12 Jan 2010 14:05 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:09 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25653 |
Actions (login required)
View Item |