Pengaruh Kesadaran Merek & Kesan Kualitas Thd Keputusan Pembelian Pada Minuman Pocari Sweat.

Purmianto, Andrie (2009) Pengaruh Kesadaran Merek & Kesan Kualitas Thd Keputusan Pembelian Pada Minuman Pocari Sweat. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh kesadaran merek dan kesan kualitas terhadap keputusan pembelian pada minuman Pocari Sweat. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang masyarakat masyarakat wilayah kelurahan Duri Kosambi kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah judgmental sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linear Berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan dari Kesadaran Merek dan Kesan Kualitas terhadap keputusan pembelian konsumen. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain perusahaan, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci: kesadaran merek, kesan kualitas, dan keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 253
Call Number: SE/MJ/10/012
NIM/NIDN Creators: 43105010114
Uncontrolled Keywords: kesadaran merek, kesan kualitas, dan keputusan pembelian konsumen.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 12 Jan 2010 14:40
Last Modified: 31 May 2017 02:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25643

Actions (login required)

View Item View Item