Analisis Persepsi Produk Dan Kualitas Pelayanan Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Produk Artistry Pada PT Amway Indonesia

Kapoyos, Rina Arne (2009) Analisis Persepsi Produk Dan Kualitas Pelayanan Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Produk Artistry Pada PT Amway Indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)
Item Type: Thesis (S1)
Call Number: SE/MJ/10/017
NIM/NIDN Creators: 43106120217
Uncontrolled Keywords: PRODUK DAN KUALITAS
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 12 Jan 2010 15:06
Last Modified: 31 May 2017 02:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25638

Actions (login required)

View Item View Item