ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PSIKOLOGIS YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN UNTUKPRODUK ASURANSI COMMONWEALTH LIFE

TUMEWU, BUNGA IMMANUEL (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PSIKOLOGIS YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN UNTUKPRODUK ASURANSI COMMONWEALTH LIFE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (TUGAS AKHIR FULL)
43107110085 Bunga Immanuel Tumewu.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)

Abstract

ABSTRAKSI KOSONG

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 304
Call Number: SE/MJ/10/021
NIM/NIDN Creators: 43107110085
Uncontrolled Keywords: PRODUK ASURANSI, PEMBELIAN KONSUMEN, PSIKOLOGIS
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 12 Jan 2010 15:18
Last Modified: 14 May 2025 03:26
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25634

Actions (login required)

View Item View Item