Analisis Faktor-Faktor Psikologis Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Untuk Produk Asuransi Commonwealth Life

Tumewu, Bunga Immanuel (2009) Analisis Faktor-Faktor Psikologis Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Untuk Produk Asuransi Commonwealth Life. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAKSI KOSONG

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 304
Call Number: SE/MJ/10/021
NIM/NIDN Creators: 43107110085
Uncontrolled Keywords: PRODUK ASURANSI, PEMBELIAN KONSUMEN, PSIKOLOGIS
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 12 Jan 2010 15:18
Last Modified: 31 May 2017 02:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25634

Actions (login required)

View Item View Item