Rusdian, Fadjri Irfan (2009) Analisis Persepsi Produk Terhadap Citra Produk Majalah Roling Stone. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas mengenai analisis persepsi konsumen terhadap citra produk majalah Rolling Stone. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 44 responden pada mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Barat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience Sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis faktor pada program SPSS 15. Hasil pengujian analisis faktor menghasilkan dua faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi persepsi konsumen terhadap citra produk majalah Rolling Stone, yaitu: Faktor kualitas, bonus dan merek, serta Faktor isi berita dan harga. Kata kunci : persepsi konsumen, citra produk
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 296 |
Call Number: | SE/MJ/10/028 |
NIM/NIDN Creators: | 43105010049 |
Uncontrolled Keywords: | persepsi konsumen, citra produk |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 12 Jan 2010 15:35 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:09 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25628 |
Actions (login required)
View Item |