Priadi, Rudi (2009) Analisis Efektifitas Iklan Yamaha Jupiter Versi "Merobohkan Jembatan" Terhadap Dampak Komunikasi Diukur Dengan Metode EPIC Model. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian dalam susunan Skripsi ini membahas tentang bagaimana efektifitas iklan Yamaha Jupiter Mx versi “merobohkan jembatan” terhadap dampak komunikasi yang tercipta dari iklan itu sendiri, dan data dalam penelitian ini diperoleh dari Survey dengan cara menyebarkan angket/kuesioner kepada 81 sampel yang berasal dari mahasiswa/i FE-UMB yang telah diperhitungkan dengan menggunakan rumus Slovin, serta di analisa dengan menggunakan alat analisis Tabulasi Sederhana dan Skor Rata-rata. Hasil dari Penelitian (analisis) ini menunjukkan bahwa Dampak komunikasi yang tercipta dari iklan Yamaha Jupiter Mx versi “merobohkan jembatan” adalah baik dan efektif. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk menggunakan sampel yang lebih banyak lagi agar diperoleh hasil yang lebih pressisi lagi dengan keadaan dilapangan. Kata kunci : Analisis, Efektifitas, Iklan televisi, Iklan Yamaha Jupiter Mx versi “merobohkan jembatan”, dan Komunikasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 251 |
Call Number: | SE/MJ/10/035 |
NIM/NIDN Creators: | 43105010083 |
Uncontrolled Keywords: | Analisis Efektifitas Iklan Yamaha Jupiter Versi "Merobohkan Jembatan" Terhadap Dampak Komunikasi Diukur Dengan Metode EPIC Model |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 12 Jan 2010 15:57 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:09 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25621 |
Actions (login required)
View Item |