Analisis Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Terhadap Pembelian Produk PT Indosat

Bannani, Sabbiyah (2009) Analisis Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Terhadap Pembelian Produk PT Indosat. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan KeputusanTerhadap Pembelian Produk PT Indosat. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden PT.Indosat. Persaingan antar teknologi untuk dapat menarik minat konsumen dalam mengambil keputusan pembelian produk komunikasi semakin berkembang demi zaman yang sangat modern. Keputusan konsumen dalam memilih produk untuk berkomunikasi dipengaruhi oleh perilaku konsumen dalam membeli produk. Perilaku merupakan tindakan yang nyata dari konsumen setelah dapat menentukan pilihan terhadap suatu produk. Perilaku konsumen perlu diperhatikan untuk dapat menentukan langkahlangkah yang harus diambil agar dalam produk yang ditawarkan dapat diterima konsumen. tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : faktor apa yang mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan terhadap pembelian produk Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan metode untuk mengukur perilaku konsumen dan analisis statistik dengan analisis faktor untuk mengidentifikasi perilaku konsumen PT.Indosat. Kata kunci : perilaku konsumen, produk-produk, di PT.indosat

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 254
Call Number: SE/MJ/10/043
NIM/NIDN Creators: 43105010020
Uncontrolled Keywords: perilaku konsumen, produk-produk, di PT.indosat
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 13 Jan 2010 09:38
Last Modified: 31 May 2017 02:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25613

Actions (login required)

View Item View Item