Maulana, Amri (2009) Pengaruh Kualitsa Pelayanan Internet First Media Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Internet First Media Di Kelurahan Pedurenana,Tanggerang. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas mengenai hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan internet First Media. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 45 orang pelanggan Internet First Media Yang ada di kelurahan Pedurenan, Tangerang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah uji regresi linier sederhana pada program SPSS 16. Hasil pengujian dengan menggunakan uji regresi linier sederhana menunjukkan terdapat pengaruh yang kuat dan positif antara kualitas pelayan terhadap kepuasan pelanggan. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian selain penyedia jaringan internet dengan lingkup penelitian yang lebih luas. Kata kunci : kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 268 |
Call Number: | SE/MJ/10/049 |
NIM/NIDN Creators: | 43105010117 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 13 Jan 2010 09:52 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:09 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25607 |
Actions (login required)
View Item |