Purnomo, Harry (2009) Pengaruh Merek Bahasa Asing Terhadap Persepsi Konsumen Pada Produk Minuman You C 1000 ( Studi Kasus Di Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari pemberian Merek Bahasa Asing ( Foreign Branding ) terhadap persepsi konsumen pada produk minuman You C 1000 yang selanjutnya berdampak pada persaingan perindustrian dan perdagangan dunia. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana. Teknik pengambilan sempel yang digunakan adalah teknik convinience, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan pengaruh yang signifikan dari foreign branding terhadap persepsi konsumen yang selanjutnya berdampak pada persaingan perindustrian dan perdagangan dunia.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 282 |
Call Number: | SE/MJ/10/050 |
NIM/NIDN Creators: | 03103-116 |
Uncontrolled Keywords: | PERSEPSI KONSUMEN, MEREK, YOU C 1000 |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 13 Jan 2010 09:54 |
Last Modified: | 05 Jun 2017 04:14 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25606 |
Actions (login required)
View Item |