Pengaruh Merek Bahasa Asing Terhadap Persepsi Konsumen Pada Produk Minuman You C 1000 ( Studi Kasus Di Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana )

Purnomo, Harry (2009) Pengaruh Merek Bahasa Asing Terhadap Persepsi Konsumen Pada Produk Minuman You C 1000 ( Studi Kasus Di Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari pemberian Merek Bahasa Asing ( Foreign Branding ) terhadap persepsi konsumen pada produk minuman You C 1000 yang selanjutnya berdampak pada persaingan perindustrian dan perdagangan dunia. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana. Teknik pengambilan sempel yang digunakan adalah teknik convinience, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan pengaruh yang signifikan dari foreign branding terhadap persepsi konsumen yang selanjutnya berdampak pada persaingan perindustrian dan perdagangan dunia.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 282
Call Number: SE/MJ/10/050
NIM/NIDN Creators: 03103-116
Uncontrolled Keywords: PERSEPSI KONSUMEN, MEREK, YOU C 1000
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 13 Jan 2010 09:54
Last Modified: 05 Jun 2017 04:14
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25606

Actions (login required)

View Item View Item