Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Restoran Hoka-Hoka Bento Bintaro

Karuniawati, Dwi (2009) Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Restoran Hoka-Hoka Bento Bintaro. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan, yang selanjutnya akan berdampak pada loyalitas konsumen, data yang diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner pada 100 konsumen restoran Hoka-hoka Bento cabang Bintaro. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis penelitian/harapan-harapan dan hasil tingkat kinerja/kepuasan. Hasil pengujian analisis tentang kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan menunjukkan bahwa kualitas pelayanannya rendah, dan perlu melakukan perbaikan, yang selanjutnya berdampak kepada loyalitas konsumen, untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada minimarket. Kata kunci : Kepuasan konsumen, kualitas pelayanan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 297
Call Number: SE/MJ/10/052
NIM/NIDN Creators: 43105010134
Uncontrolled Keywords: Kepuasan konsumen, kualitas pelayanan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 13 Jan 2010 09:58
Last Modified: 31 May 2017 02:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25605

Actions (login required)

View Item View Item