Karuniawati, Dwi (2009) Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Restoran Hoka-Hoka Bento Bintaro. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan, yang selanjutnya akan berdampak pada loyalitas konsumen, data yang diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner pada 100 konsumen restoran Hoka-hoka Bento cabang Bintaro. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis penelitian/harapan-harapan dan hasil tingkat kinerja/kepuasan. Hasil pengujian analisis tentang kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan menunjukkan bahwa kualitas pelayanannya rendah, dan perlu melakukan perbaikan, yang selanjutnya berdampak kepada loyalitas konsumen, untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada minimarket. Kata kunci : Kepuasan konsumen, kualitas pelayanan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 297 |
Call Number: | SE/MJ/10/052 |
NIM/NIDN Creators: | 43105010134 |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan konsumen, kualitas pelayanan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 13 Jan 2010 09:58 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:09 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25605 |
Actions (login required)
View Item |