Analisis Prilaku Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Warung Internet (studi Kasus Masyarakat Kelurahan Kalapa Dua,Tanggerang)

Rahmawati, (2009) Analisis Prilaku Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Warung Internet (studi Kasus Masyarakat Kelurahan Kalapa Dua,Tanggerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas mengenai perilaku konsumen dalam menggunakan jasa warung internet di wilayah Kelapa Dua, Tangerang. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience Sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis faktor pada program SPSS 16. Hasil pengujian analisis faktor menghasilkan dua faktor yang paling dominan dalam perilaku konsumen dalam menggunakan jasa warnet. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain Jasa Warnet dengan ruang lingkup yang lebih luas. Kata Kunci: Perilaku Konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 271
Call Number: SE/MJ/10/053
NIM/NIDN Creators: 43105010105
Uncontrolled Keywords: PRILAKU KONSUMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 13 Jan 2010 10:01
Last Modified: 31 May 2017 02:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25604

Actions (login required)

View Item View Item