Rahmawati, (2009) Analisis Prilaku Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Warung Internet (studi Kasus Masyarakat Kelurahan Kalapa Dua,Tanggerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas mengenai perilaku konsumen dalam menggunakan jasa warung internet di wilayah Kelapa Dua, Tangerang. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience Sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis faktor pada program SPSS 16. Hasil pengujian analisis faktor menghasilkan dua faktor yang paling dominan dalam perilaku konsumen dalam menggunakan jasa warnet. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain Jasa Warnet dengan ruang lingkup yang lebih luas. Kata Kunci: Perilaku Konsumen
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 271 |
Call Number: | SE/MJ/10/053 |
NIM/NIDN Creators: | 43105010105 |
Uncontrolled Keywords: | PRILAKU KONSUMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 13 Jan 2010 10:01 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:09 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25604 |
Actions (login required)
View Item |