Analisis Kinerja Keuangan Untuk Menilai Kelayakan Usaha Debitur Sebagai Dasar Pemberian Kredit Pada PT Bank X ( Persero ),Tbk

Luthfia, Syifani (2009) Analisis Kinerja Keuangan Untuk Menilai Kelayakan Usaha Debitur Sebagai Dasar Pemberian Kredit Pada PT Bank X ( Persero ),Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini tentang kinerja keuangan untuk menilai kelayakan usaha debitur sebagai dasar pemberian kredit pada PT. Bank X (Persero), Tbk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kelayakan usaha debitur (PT. A, Tbk, dan PT. B, Tbk) setelah dianalisis dengan rasio laporan keuangan oleh PT. Bank X (Persero), Tbk. sudah sesuai dengan teori manajemen keuangan yang diterima umum. Penelitian ini menggunakan metode deskripsi kuantitatif, dan deskripsi kualitatif. Hasil dari penelitian ini akan menunjukkan bahwa analisis rasio keuangan untuk periode 2006-2008 dari PT. A, Tbk. layak sedangkan PT. B, Tbk. tidak layak. Kata kunci : rasio keuangan, kelayakan debitur, dasar pemberian kredit pada PT. Bank X (Persero),Tbk.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/AK. 09 103
Call Number: SE/AK/10/041
NIM/NIDN Creators: 43205010137
Uncontrolled Keywords: rasio keuangan, kelayakan debitur, dasar pemberian kredit pada PT. Bank X (Persero),Tbk.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 08 Jan 2010 15:00
Last Modified: 31 May 2017 02:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25447

Actions (login required)

View Item View Item