Analisis Profitabilitas Dan Aktifitas Untuk mengukur Kinerja Perusahaan PT Beton Jaya Manunggal Tbk

Asri, Rina Dian (2009) Analisis Profitabilitas Dan Aktifitas Untuk mengukur Kinerja Perusahaan PT Beton Jaya Manunggal Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian untuk mengetahui sejauh mana analisis profitabilitas dan aktivitas untuk mengukur kinerja perusahaan PT. Beton Manunggal Tbk,. Objek penelitian ini adalah laporan keuangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan periode laporan keuangan tahun 2004 sampai dengan 2008. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Faktor yang diduga mempengaruhi kinerja perusahaan adalah pada penelitian ini adalah rasio profitabilitas (ROI, ROE, dan NPM) dan rasio aktivitas (Inventory Turnover, Average Day’s Inventory, Receivable Turnover, Average Collection Period, Working Capital Turnover, Fixet Asset Turnover, Total Assets Turnover ) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa rasio profitabilitas dan rasio aktivitas menunjukan fluktuasi dalam pengukuran kinerja pada perusahaan PT. Beton Jaya Manunggal pada tahun 2004 sampai dengan tahun 2008. Kata Kunci : Return saham, Return On Investment, Return On Equity, Net Profit Margin, Inventory Turnover, Average Day’s Inventory, Receivable Turnover, Average Collection Period, Working Capital Turnover, Fixet Asset Turnover, Total Assets Turnover.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/AK. 09 253
Call Number: SE/AK/10/050
NIM/NIDN Creators: 43205010202
Uncontrolled Keywords: Return saham, Return On Investment, Return On Equity, Net Profit Margin, Inventory Turnover, Average
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 08 Jan 2010 15:25
Last Modified: 31 May 2017 02:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25438

Actions (login required)

View Item View Item