PENGARUH PELAKSANAAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BANK TABUNGAN NEGARA CABANG BANDUNG

KHRISTINA, YULI (2009) PENGARUH PELAKSANAAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BANK TABUNGAN NEGARA CABANG BANDUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (619kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB VI)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (621kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (613kB)

Abstract

Bank Tabungan Negara (BTN) merupakan salah satu bank pemerintah yang mengalami penurunan penghimpunan dana pihak ketiga dan nasabah pada produk tabungan. Salah satu upaya untuk meningkatkan penghimpunan dana tersebut, maka Bank Tabungan Negara melakukan berbagai strategi promosi dengan menggunakan unsur-unsur bauran komunikasi pemasaran promosi. Oleh karena itu perlu dilakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh pelaksanaan unsur-unsur bauran komunikasi pemasaran promosi yaitu periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan publisitas, kegiatan acara dan pengalaman, pemasaran langsung dan penjualan pribadi terhadap keputusan menabung. Dalam hal ini yang menjadi responden adalah nasabah Bank Tabungan Negara itu sendiri, dimana variable X adalah unsur-unsur bauran pemasaran dan Y adalah keputusan menabung. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan path analysis. Berdasarkan hasil penelitian dari pengujian, responden memberikan tanggapan yang positif dan penjualan secara pribadi yang pengaruhnya sangat signifikan terhadap keputusan menabung pada Bank Tabungan Negara Cabang Bandung. Kata Kunci: BTN, Bauran Pemasaran, X: Unsur-unsur bauran pemasaran (Promosi), Y: Keputusan Menabung

Item Type: Thesis (S1)
Call Number: STI/09/501
NIM/NIDN Creators: 41605120051
Uncontrolled Keywords: promosi
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 01 Dec 2009 10:31
Last Modified: 15 Oct 2025 02:16
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25267

Actions (login required)

View Item View Item