FITRIA, DWI (2009) ANALISA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN MINI MARKET CERIAMART. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (580kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (832kB) |
||
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (739kB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text (BAB VI)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (577kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (458kB) |
||
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (468kB) |
Abstract
Semakin meningkatnya persaingan yang terjadi antar perusahaan, baik besar mupun kecil, baik dibidang barang maupun jasa, menjadi pertimbangan untuk menciptakan keunggulan kualitas produk dan pelayanan yang baik disetiap perusahan. Dalam Tugas Akhir ini, penulis melakukan penelitian dengan mengukur tingkat kepuasan pelanggan yang telah diberikan oleh PT. GLOBAL NIAGA PERSADA kepada pelanggan yang dating untuk berbelanja. Penelitian ini dilakukan dengn cara mengajukan kuisioner kepada pelanggan yng berbelanj di Mini Mrket Ceriamart yang kemudian diolah intuk mengetahiu nilai kepuasan dan nil kepentingan serta nilai service quality (Gap Score) antara kepuasan dan kepentingan tersebut. Hasil penelitian tersebut kemudian dinalisa untuk mengetahui atribut-atribut mana saja yang menjadi prioritas perhatian untuk peningkatan dan memperbaiki kualitas pelayanan yang telah diberikan. Kesimpulan dri penelitin ini menunjukkan bahwa pelayanan yang telah diberikan kepada pelanggan belum memenuhi tingkt kepuasan, hal ini dpt terlihat dari nilai Gap Score keseluruhan (-0,44). Berdasarkan rangking peratribut, yang perlu diprioritaskan dalm melakkukan perbaikan dan peningkatan dlah atribut 6 dan 11 dengan nilai Gap Score (-1,24) dan (-0,88). Sedangkan bila dilihat berdasarkan rangking perdimensi maka yang perlu diprioritaskan dalam perbaikan dan peningkatan secara berurutan adalah: Responsiveness (-1,24), Tangibels (-0,88), Assurnce (-0,64), Emphty (-0,36), Rebility (-0,30). UNIVERSITAS Kata Kunci: Kepuasan, Pelanggan, Kuisioner, Metode Service Quality K-MERCU BUANA
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number: | STI/09/402 |
| NIM/NIDN Creators: | 4160401-003 |
| Uncontrolled Keywords: | kepuasan konsumen |
| Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 24 Nov 2009 10:27 |
| Last Modified: | 15 Oct 2025 03:34 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25175 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
