ANALISA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN MINI MARKET CERIAMART

FITRIA, DWI (2009) ANALISA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN MINI MARKET CERIAMART. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (580kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (832kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (739kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB VI)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (577kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (468kB)

Abstract

Semakin meningkatnya persaingan yang terjadi antar perusahaan, baik besar mupun kecil, baik dibidang barang maupun jasa, menjadi pertimbangan untuk menciptakan keunggulan kualitas produk dan pelayanan yang baik disetiap perusahan. Dalam Tugas Akhir ini, penulis melakukan penelitian dengan mengukur tingkat kepuasan pelanggan yang telah diberikan oleh PT. GLOBAL NIAGA PERSADA kepada pelanggan yang dating untuk berbelanja. Penelitian ini dilakukan dengn cara mengajukan kuisioner kepada pelanggan yng berbelanj di Mini Mrket Ceriamart yang kemudian diolah intuk mengetahiu nilai kepuasan dan nil kepentingan serta nilai service quality (Gap Score) antara kepuasan dan kepentingan tersebut. Hasil penelitian tersebut kemudian dinalisa untuk mengetahui atribut-atribut mana saja yang menjadi prioritas perhatian untuk peningkatan dan memperbaiki kualitas pelayanan yang telah diberikan. Kesimpulan dri penelitin ini menunjukkan bahwa pelayanan yang telah diberikan kepada pelanggan belum memenuhi tingkt kepuasan, hal ini dpt terlihat dari nilai Gap Score keseluruhan (-0,44). Berdasarkan rangking peratribut, yang perlu diprioritaskan dalm melakkukan perbaikan dan peningkatan dlah atribut 6 dan 11 dengan nilai Gap Score (-1,24) dan (-0,88). Sedangkan bila dilihat berdasarkan rangking perdimensi maka yang perlu diprioritaskan dalam perbaikan dan peningkatan secara berurutan adalah: Responsiveness (-1,24), Tangibels (-0,88), Assurnce (-0,64), Emphty (-0,36), Rebility (-0,30). UNIVERSITAS Kata Kunci: Kepuasan, Pelanggan, Kuisioner, Metode Service Quality K-MERCU BUANA

Item Type: Thesis (S1)
Call Number: STI/09/402
NIM/NIDN Creators: 4160401-003
Uncontrolled Keywords: kepuasan konsumen
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 24 Nov 2009 10:27
Last Modified: 15 Oct 2025 03:34
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25175

Actions (login required)

View Item View Item