Strategi redaksi dlm mengemas paket berita dlm program acara obsesi (Obrolan seputar selebriti) periode Januari-Februari 2009

Setiawan, Rinal (2009) Strategi redaksi dlm mengemas paket berita dlm program acara obsesi (Obrolan seputar selebriti) periode Januari-Februari 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAKSI Komunikasi merupakan salah satu komponen yang penting dalam kehidupan manusia sehari-hari pentingnya komunikasi telah diketahui sejak berabad-abad yang lalu, maka rumusan masalah dalam penelitian adalah Bagaimana strategi redaksi Global tv dalam menentukan paket berita diprogram acara Obsesi (obrolan seputar selebriti) ? Strategi redaksi yang digunakan oleh global tv adalah agar memperoleh target yang sesuai dengan yang direncanakan dalam pembentukan perencanaan ini ialah adanya rapat rapat keredaksian guna membahas berita apa saja yang akan diturunkan, membentuk tim liputan kelapangan untuk mengambil statement nara sumber mengklarifikasi tentang yang berita yang berkaitan dengan nara sumber, tahapan kedua ialah produksi yaitu mengedit gambar agar lebih baik dari apa yang diambil dilapangan memberikan narasi atau naskah berita Penelitian ini menggunakan metode studi kasus. Studi kasus adalah uraian dan penjelasan komprehensif mengenai berbagai aspek seorang individu, suatu kelompok, suatu organisasi komunitas),suatu situasi sosial Jenis penelitian ini bersifat Deskriptif penelitian ini hanyalah memaparkan situasi atau peristiwa, penelitian ini tidak mencari atau menjelaskan hubungan tidak menguji hipotesis atau membuat prediksi..

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/BRD. 09 099
Call Number: SK/09/625
NIM/NIDN Creators: 04102-035
Uncontrolled Keywords: Strategi redaksi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 23 Nov 2009 09:11
Last Modified: 05 Jun 2017 06:38
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25152

Actions (login required)

View Item View Item