Indriani, Noorvita (2009) Pandangan CEO pd nilai gender dan kompetensi komunikasi SDM public relations di perusahaan PT Freeport Indonesia Jakarta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAKSI Citra diri profesi antara PR laki-laki dan perempuan telah memunculkan suatu implikasi dari nilai gender dalam stereotype yang berkembang di masyarakat. Hal tersebut juga menimbulkan perspektif terkait dengan penempatan posisi dan kompetensi mereka di suatu perusahaan / organisasi yang bersangkutan. Sehingga nampaknya terdapat keterkaitan antara gender, kompetensi komunikasi dan jenis pekerjaan terhadap proporsi wanita dan laki-laki di dunia kerja. Gender disini tidak hanya terkait secara biologis tetapi juga secara peran lain diluar peran dan fungsinya di perusahaan sekaligus mencakup nilai yang dimiliki oleh masing-masing individunya, seperti yang dikemukakan oleh B.L. Sha dalam teorinya terkait dengan gender dan nilai antara laki-laki dan wanita. Sedangkan untuk kompetensi komunikasi dalam hal ini, menggambarkan karakteristik antara laki-laki dan perempuan dalam menerapkan pola komunikasinya yang bertolok ukur pada tiga dimensi communication competence PR, yakni : communication knowledge, communication skill,
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/HM. 09 054 |
Call Number: | SK/09/569 |
NIM/NIDN Creators: | 44205010053 |
Uncontrolled Keywords: | komunikasi SDM public relations |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 17 Nov 2009 14:26 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:08 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25096 |
Actions (login required)
View Item |