Fadila, Fairus (2009) Tingkat kepuasan pelanggan thd program CHAMPS KFC (Studi deskriptif ttg kepuasan pelanggan KFC Kemang Jak-Sel). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAKSI FAIRUS FADILA (4430401-054) TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PROGRAM CHAMPS KFC (Studi Deskriptif tentang Kepuasan Pelanggan KFC Kemang Jakarta Selatan) 70 Halaman + xvii Bibilografi : 19 acuan (1995 – 2008) Bisnis yang sedang ramai dilirik banyak pelaku bisnis makanan yaitu membuka Restoran Fastfood. Pasalnya usaha Restoran dewasa ini menunjukan perkembangan yang relatif pesat, Hal tersebut mengindikasikan bahwa intensitas persaingan dalam bisnis Restoran Fastfood semakin kuat. Oleh karena itu KFC dalam membangun customer satisfaction, KFC pun memiliki program dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan produk-produk yang dimilikinya yaitu program CHAMPS, diharapkan konsumen pun meras puas, pada akhirnya konsumen yang ada di Restoran tidak jarang datang kembali dan akan melakukan repeat buying. Tujuan dari penelitian yang dilakukan ini adalah untuk mengetahui Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Program CHAMPS Pada KFC. Konsep yang mendasari penelitian ini mengacu pendapat Schultz
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/MCA. 09 059 |
Call Number: | SK/09/563 |
NIM/NIDN Creators: | 4430401-054 |
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 17 Nov 2009 11:53 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:08 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25090 |
Actions (login required)
View Item |