Aktivitas mpr corporate marketing utk menjalin hubungan baik dgn pelanggan di jabodetabek PT Asuransi jiwa Sinarmas periode Januari-Desember 2007

Faisal, (2009) Aktivitas mpr corporate marketing utk menjalin hubungan baik dgn pelanggan di jabodetabek PT Asuransi jiwa Sinarmas periode Januari-Desember 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAKSI FAISAL (44206110006) Aktivitas MPR Corporate Marketing Untuk Menjalin Hubungan Baik Dengan Pelanggan Di JABODETABEK PT Asuransi Jiwa Sinarmas Periode Januari-Desember 2007 Xi + 73 Halaman Bibliografi : 18 acuan (1987-2005) Marketing Public Relations sebagai pengembang sinergi dari fungsi perpaduan pemasaran dan Public Relations, sangat efektif dalam membangun brand awareness dan brand knowledge bagi sebuah perusahaan kepada khalayaknya. Program-program Marketing Public Relations yang dibuat dan di implementasikan secara terus menerus akan menghasilkan dampak positif yaitu daya yang lebih kuat dalam meyakinkan manfaat suatu produk/jasa kepada masyarakat, sebagai target khalayaknya. Permasalahan yang akan disajikan dalam penelitian ini adalah bagaimana aktivitas MPR Corporate Marketing untuk menjalin hubungan baik dengan pelanggan Di JABODETABEK PT Asuransi Jiwa Sinarmas Periode Januari-Desember 2007? Konsep penelitian yang digunakan mengacu pada konsep aktivitas Marketing Public Relations yang dikemukakan oleh Thomas L. Harris dalam bukunya “The Marketer’s Guide to Public Relations” yaitu MPR adalah sebuah proses perencanaan dan pengevaluasian program-program yang merangsang pembelian dan kepuasan pelanggan. Terjadinya peningkatan penjualan dan bagaimana mempertahankan nasabah yang sudah bekerjasama adalah menjadi sebuah keterkaitan tentang aktivitas MPR itu sendiri untuk dijalankan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kualitatif. Dengan melakukan pertanyaan yang mendalam kepada General Manager Corporate Marketing dan Manager Marketing Support. Adapun pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan pendekatan kualitatif yang bertujuan untuk mendapatkan pemahaman yang sifatnya umum terhadap kenyataan sosial dari perspektif khalayaknya.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/HM. 09 056
Call Number: SK/09/536
NIM/NIDN Creators: 44206110006
Uncontrolled Keywords: mpr corporate marketing
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 16 Nov 2009 15:50
Last Modified: 31 May 2017 02:07
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25064

Actions (login required)

View Item View Item