Persepsi konsumen indosat pd corporate identity melalui pelayanan prima customer service di galeri indosat cabang karawaci tangerang

Megayanti, Lis (2009) Persepsi konsumen indosat pd corporate identity melalui pelayanan prima customer service di galeri indosat cabang karawaci tangerang. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK LIS MEGAYANTI ( 44205010026 ) Persepsi Konsumen Indosat Pada Corporate Indentity Melalui Pelayanan Prima Customer Service Di Galeri Indosat Cabang Karawaci Tangerang ix + 99 + 13 Lampiran + 18 Tabel + 20 Bibliografi ( 1992-2008 ) Salah – satu faktor dari kelangsungan hidup suatu perusahaan adalah rasa loyalitas yang tinggi dari para konsumennya, sebagaimana seorang konsumen diketahui dalam memilih dan mempertimbangkan suatu barang yang dibeli dan dipergunakan selalu dipengaruhi oleh sebuah persepsi. Persepsi itu sendiri dalam kehidupan sehari – hari dapat dikatakan suatu pandangan dan pemikiran yang mana timbul karena pengalaman serta penafsiran dari individu itu sendiri, oleh karena itu persepsi dari setiap orang sangatlah berbeda – beda, meskipun objek yang di interpretasikan sama dengan individu yang lain. Khususnya bagi para konsumennya, karena pelayanan yang baik merupakan salah – satu komponen dari corporate identity yang dimiliki oleh kebanyakan perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauhmana persepsi konsumen Indosat pada corporate identity melalui pelayanan prima customer service di galeri Indosat cabang Karawaci Tangerang. Tinjauan pustaka yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengertian public relations, peran public relations, fungsi public relations, citra / image, corporate identity, persepsi, pelayanan prima, serta customer service. Tipe atau sifat dari penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif yaitu dengan menyebarkan kuesioner kepada para konsumen PT. Indosat Tbk khususnya cabang Karawaci Tangerang, dimana memiliki populasi yang berjumlah 4181 orang konsumen yang tercatat dalam data galeri Indosat cabang Karawaci Tangerang pada bulan Maret 2009 dengan sampel yang berjumlah 98 orang. Hasil penelitian diperoleh mengenai aktivitas pelayanan prima yang dilakukan oleh customer service PT. Indosat di cabang Karawaci Tangerang adalah baik dengan score rata – rata 70, 6%. Untuk bahwa corporate identity PT. Indosat melalui pelayanan prima customer service dinilai baik dan telah dipercaya sebagai salah – satu patner oleh para konsumennya.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/HM. 09 052
Call Number: SK/09/526
NIM/NIDN Creators: 44205010026
Uncontrolled Keywords: pelayanan prima customer service
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 16 Nov 2009 14:20
Last Modified: 31 May 2017 02:07
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25054

Actions (login required)

View Item View Item