Achrisya, Desy (2009) Persepsi siswa SMPN 115 tebet pd brand identity the coca cola company. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAKSI Marketing Public Relations mempunyai peran penting dalam menciptakan citra serta reputasi positif bagi suatu perusahaan melalui brand image. Brand image tersebut akan tercipta setelah adanya brand identity yang dapat membedakan suatu produk dengan produk lainnya. Brand identity dibuat semenarik mungkin untuk membuat konsumen tertarik sehingga dapat meningkatkan angka penjualan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menggambarkan persepsi siswa SMPN 115 Tebet pada brand identity The Coca-Cola Company. Tinjauan pustaka yang digunakan dalam penelitian ini adalah pebgertian komunikasi, komunikasi organisasi, Public Relations, persepsi, corporate identity, brand identity, corporate image, konsumen. Tipe dari penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif yaitu dengan menyebarkan kuesioner kepada siswa SMPN 115 Tebet dengan menggunakan metode survey, dimana memiliki populasi yang berjumlah 1217 orang dan dengan sampel berjumlah 93 orang. Hasil penelitian diperoleh mengenai brand identity The Coca-Cola Company adalah baik. Hal ini berarti bahwa Public Relations dinilai baik dalam melaksanakan fungsinya di The Coca-Cola Company. Peneliti menyarankan adanya penelitian lanjutan mengenai faktor-faktor lain yang dapat memenuhi kebutuhan fisik dan egoistis dalam upaya meningkatkan citra perusahaan, dalam hubungannya dengan brand identity itu sendiri. Kemudian Marketing Public Relations The Coca-Cola Company harus terus meningkatkan kemampuannya melalui fungsinya baik yang bersifat formal maupun informal untuk lebih antisipatif, proaktif, dan inovatif, demi terciptanya pemenuhan kebutuhan konsumen dan demi kemajuan bersama tentunya.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/HM. 09 048 |
Call Number: | SK/09/518 |
NIM/NIDN Creators: | 44205010032 |
Uncontrolled Keywords: | brand identity |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 13 Nov 2009 11:31 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:07 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25047 |
Actions (login required)
View Item |