Gunadi, (2009) Evaluasi Dan Perencanaan Strategi Pemasaran Alat Uji Barang Teknik Pada PT.XYZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (FULL SKRIPSI)
41607110051 Gunadi.pdf Restricted to Registered users only Download (942kB) |
Abstract
Menang merupakan tujuan utama dari setiap persaingan. Untuk menjadi pemenang dibutuhkan kemampuan beradaptasi terhadap perubahan yang terjadi dan mampu untuk merumuskan strategi yang sesuai. Kemajuan teknologi, tren para penguna dan persaingan itu sendiri merupakan contoh dari perubahan yang harus disikapi dengan tepat. PT. XYZ adalah perusahaan yang mempunyai basis bisnis dalam penyedia alat uji bahan dan barang barang teknik diperuntukan bagi dunia industri untuk mengetahui mutu produk yang dibuat. Standarisasi hasil produksi menjadi pendorong pasar yang ada, pesaing bermunculan masuk kedalam pasar. Dalam persaing yang ketat ini membuat PT.XYZ harus merancang ulang strategi pemasaran dan lebih agresif dalam merebut pasar. Analisis SWOT dan analisis model General Electric kami gunakan untuk mengevaluasi posisi kekuatan dan peluang pasar, dan memberikan gambaran strategi yang harus dipilih. Perencanaan strategi pemasaran mencakup Startegi dan taktik.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FTI/IND. 09 035 |
Call Number: | STI/09/549 |
NIM/NIDN Creators: | 41607110051 |
Uncontrolled Keywords: | kemampuan beradaptasi, strategi pemasaran, taktik, SWOT dan model |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 21 Dec 2009 15:37 |
Last Modified: | 07 Dec 2022 02:18 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/24948 |
Actions (login required)
View Item |