ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MENENTUKAN KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN EARPHONE PHILIPS DAN SONY

SETIAWAN, TRIADI (2010) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MENENTUKAN KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN EARPHONE PHILIPS DAN SONY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
COVER.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (94kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text (BAB III)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text (BAB IV)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text (BAB V)
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[img] Text (BAB VI)
bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)

Abstract

Analisis faktor-faktor yang menentukan konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian earphone Philips dan Sony studi kasus wilayah Gading Serpong Tangerang Duta Suara Summarecon Mall Serpong Lt 2F No.30 – Jl. Boulevard Raya Gading Serpong Tangerang. Studi ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan dan hubungan antara faktorfaktor yang menentukan konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian earphone Philips dan Sony. Dalam penelitian ini faktor-faktor yang menentukan konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian earphone Philips dan Sony terdiri dari : Usia, Pekerjaan, Pendapatan, Keluarga, Peran, dan Status Sosial, Produk, Harga, Distribusi, Promosi. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survey dan teknik pengambilan sampel yang digunakan pada Perposive Sampling. Data yang diperoleh dari konsumen Duta Suara Summarecon Mall Serpong – Gading Serpong Tangerang yang pernah membeli earphone Philips dan Sony dengan menggunakan kuesioner yang terdiri dari sebelas faktor. Teknik analisis data yang digunakan adalah Koefisien Kontingensi. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan sebagai berikut : Pertama, faktor harga dan promosi (iklan Penjualan) yang paling menentukan konsumen dalam keputusan pembelian earphone Philips dan Sony, kedua, faktor-faktor yang mempunyai perbedaan dan hubungan terhadap keputusan pembelian earphone Philips dan Sony adalah harga dan iklan penjualan. Ketiga, faktor harga mempunyai faktor yang sangat lemah yaitu sebesar 0. 172 dan memiliki perbedaan yaitu sebesar 0.005 sedangkan faktor promosi penjualan mempunyai hubungan yang sangat lemah yaitu sebesar 0. 192 dan memiliki perbedaan sebesar 0.028. keempat, fakto-faktor yang tidak mempunyai perbedaan dan hubungan yaitu : Usia, Pekerjaan, Pendapatan, Keluarga, Peran dan Status Sosial, Kualitas Produk, dan Lokasi.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FT/IND. 10 017
Call Number: STI/16/10/029
NIM/NIDN Creators: 4160401-038
Uncontrolled Keywords: PENGAMBILAN KEPUTUSAN
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 08 Apr 2010 11:59
Last Modified: 19 May 2025 01:25
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/24528

Actions (login required)

View Item View Item