AMALIA, AMALIA (2010) HUBUNGAN KOMUNIKASI SALES PERSON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA APARTEMEN BELLAGIO JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (41kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) |
|
![]() |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
|
![]() |
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
|
![]() |
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
|
![]() |
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (42kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
Abstract
hadap pengambilan keputusan pembelian apartemen Bellagio, Jakarta. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui hubungan komunikasi yang di lakukan sales person PT. Centra Lingga Perkasa selaku developer apartemen Bellagio. Teori DeVito dan Kotler di pakai untuk mengetahui hubungan komunikasi yang di lakukan oleh sales person dengan keputusan pembelian. Responden pada penelitian ini adalah sample dari populasi calon konsumen dan konsumen apartemen Bellagio tahun 2009 sebanyak 68 orang. Metode survey dengan mempergunakan kuestioner dipilih untuk memperkaya hasil penelitian Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hubungan komunikasi sales person dengan pengamibilan keputiusan pembelian calon konsumen dan konsumen memiliki hubungan yang baik satu denga yang lain. Komunikasi yang dilakukan oleh sales person di nilai telah dengan baik menerapkan dimensidimensi yang ada antara lain keterbukaan, empati, sikap positif dan kesetaraan yang sangat berpengaruh pada variabel keputuan pembelian yaitu pengenalan masalah, pencarian informasi, evaluasi alternatif pembelian dan eveluasi pasca pembelian. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dan referensi kepada sales person PT. Centra Lingga Perkasa supaya dapat terus meningkatkan kualitas komunikasi interpersonal kepada calon konsumen dan konsumen apartemen Bellagio yang di harapkan dapat meningkatkan penjualan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/MCA. 10 048 |
Call Number: | SK/43/10/022 |
NIM/NIDN Creators: | 44306110006 |
Uncontrolled Keywords: | KOMUNIKASI SALES |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 13 Apr 2010 10:25 |
Last Modified: | 23 May 2025 03:30 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/24501 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |