TINGKAT PENGETAHUAN KARYAWAN PT TRANSPORINDO AGUNG SEJAHTERA TERHADAP IKLAN FLEXI THE CHANGCUTERS VERSI “ACTIVASI COMBO” PADA MEDIA TELEVISI

KISMAWATI, IKASARI (2010) TINGKAT PENGETAHUAN KARYAWAN PT TRANSPORINDO AGUNG SEJAHTERA TERHADAP IKLAN FLEXI THE CHANGCUTERS VERSI “ACTIVASI COMBO” PADA MEDIA TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
cover.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (48kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[img] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text (BAB 5)
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB)

Abstract

Bermunculannya provider – provider telepon selular saat ini menimbulkan persaingan yang amat ketat diantaranya, masing – masing provider berusaha menonjolkan segala bentuk keunggulannya. Mulai dari tariff murah, fitur yang lengkap serta support layanan yang mendukung aktifitas konsumen misalnya untuk perbankkan dan lain sebagainya. Flexi sebagai satu diantara sekian banyak provider telepon selular, merupakan satu terobosan baru yang dikeluarkan oleh PT TELKOM. Flexi dengan system CDMA atau Code Division Multiple Access memudahkan setiap user-nya dalam berkomunikasi saat konsumen harus keluar kota, atau yang lebih dikenal dengan FLEXI COMBO. Iklan Flexi-pun dihadirkan dengan endoser adalah The Changcuters, sebuah group Band anak muda asal bandung. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Tingkat Pengetahuan Khalayak terhadap Iklan Flexi The Changcuters versi activasi combo pada media televisi. Untuk itu peneliti ingin mengetahui tingkat pengetahuan khalayak terhadap iklan Flexi activasi combo pada media televisi Dengan menggunakan Teori dari Laswell, dengan prinsip who, says what, in which channel, to whom dan whit what effect Penelitian ini menggunakan Metodeologi Deskriptif dengan pendekatan EveretM Rogers dengan hirarchy of effect. Teori yang digunakan untuk mengetahui tingkat pengetahuan khalayak terhadap iklan Flexi The Changcuters versi activasi combo. Dan yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah Karyawan PT Transporindo Agung Sejahtera cabang Jakarta. Sample yang diambil adalah 65 orang dari 180 jumlah populasi yang ada. Hasil dari penelitian ini secara keseluruhan menunjukkan bahwa responden sebagian besar responden mengetahui iklan flexi the changcuters versi activasi combo dengan nilai prosentase sebesar 53,83% atau pada Tingkat TAHU

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 10 065
Call Number: SK/43/10/029
NIM/NIDN Creators: 44306110020
Uncontrolled Keywords: PERSEPSI - IKLAN
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 13 Apr 2010 10:49
Last Modified: 22 May 2025 04:26
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/24494

Actions (login required)

View Item View Item