SULISTYANINGISH, ESTITI WAHYU (2009) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK CABANG JAKARTA SUDIRMAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
![]() |
Text (TUGAS AKHIR FULL)
ESTITI WAHYU SULISTYANINGSIH.pdf Restricted to Registered users only Download (935kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari kepercayaan, kepuasan dan ekuitas merek yang selanjutnya akan berdampak terhadap loyalitas nasabah . Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 nasabah Bank Mandiri Cabang Jakarta Sudirman, yang berada di Plaza Bapindo Jl. Sudirman, Jakarta Selatan, terutama penerima fasilitas kredit konsumtif Teknik pengukuran Sampel yang digunakan adalah purposive Sampling. Dari berbagai perhitungan yang telah dilakukan, baik dari perhitungan statistik deskriptif, uji tabulasi silang, uji regresi, uji t dan uji F diperoleh kesimpulan seluruh variabel bebas (Kepuasan, Kepercayaan, dan Ekuitas Merek) memiliki pengaruh yang positif dan signifikan pada Loyalitas Nasabah. Pengaruh yang positif artinya, jika variabel bebas ditingkatkan maka variabel terikat pun mengalami peningkatan. Begitu juga sebaliknya, jika variabel bebas mengalami penurunan, maka diikuti dengan penurunan pada variabel terikat. Dengan demikian, hal itu memberikan implikasi, jika perusahaan bermaksud meningkatkan Loyalitas Nasabah, maka harus memperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhinya, yaitu Kepuasan, Kepercayaan, dan Ekuitas Merek. Kata Kunci : Kepercayaan, Kepuasan, Ekuitas Merek , Loyalitas Nasabah
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 317 |
Call Number: | SE/MJ/10/090 |
NIM/NIDN Creators: | 43106110192 |
Uncontrolled Keywords: | PENGARUH MERK |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 14 Apr 2010 14:24 |
Last Modified: | 14 May 2025 02:32 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/24484 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |