HUBUNGAN PELATIHAN HANDLING COMPLAINT DENGAN TINGKAT PROBLEM SOLVING PADA HOTEL ATLET CENTURY PARK JAKARTA

KURNIAWAN, IWAN (2009) HUBUNGAN PELATIHAN HANDLING COMPLAINT DENGAN TINGKAT PROBLEM SOLVING PADA HOTEL ATLET CENTURY PARK JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
cover.pdf

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (13kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)

Abstract

Industri pariwisata, dewasa ini semakin pesat perkembangannya, khususnya di bidang perhotelan. Jenis hotel juga mulai berkembang dan semakin banyak di jumpai hotel-hotel baru di Jakarta ini. Dengan adanya persaingan bisnis yang semakin ketat maka setiap hotel harus mengantisipasi segala jenis complaint (keluhan) pelanggan agar dapat bertahan dalam bisnis ini dan mempunyai pelanggan yang loyal. Oleh karenanya setiap hotel pasti mempunyai sistem pelatihan tentang bagaimana melakukan penyelesaian apabila terjadi suatu keluhan dari pelanggan, dan mereka menginginkan suatu pemecahan yang dapat memuaskan pelanggan tersebut. Pelatihan ini biasanya disebut ‘how to handling complaint’, karena setiap keluhan dari pelanggan merupakan kekurangan perusahaan yang memang harus diperbaiki. Oleh karena itu penulis melakukan riset mengenai pelatihan ini agar sistem pelayanan didalam hotel itu sendiri menjadi baik. Kata kunci : produk dan jasa, psikologi pelayanan, attitude, behaviour

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 310
Call Number: SE/MJ/10/285
NIM/NIDN Creators: 43106110089
Uncontrolled Keywords: produk dan jasa, psikologi pelayanan, attitude, behaviour
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 23 Oct 2010 14:49
Last Modified: 14 May 2025 03:08
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/24155

Actions (login required)

View Item View Item