SUGIYANTO, AGUSTINUS (2010) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. GENCAR MOGA SAHAJA ( HOA) PERIODE 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
cover.pdf Download (633kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (128kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB 1)
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
|
![]() |
Text (BAB 2)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
|
![]() |
Text (BAB 3)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
|
![]() |
Text (BAB 4)
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) |
|
![]() |
Text (BAB 5)
bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
Abstract
Kegiatan periklanan belakangan ini sangat pesat. Banyak perusahaan biro iklan bermunculan seiring semakin berkembang dan majunya kegiatan periklanan. Dengan semakin banyaknya perusahaan yang saling berebut pasar iklan ini, maka mengharuskan setiap perusahaan melakukan kegiatan komunikasi pemasaran untuk membuat perusahaan dikenal dan memenangkan persaingan. Dalam setiap persaingan pasti membutuhkan sebuah strategi. Strategi ada karena situasi dan kondisi yang dihadapi. Kegiatan komunikasi pemasaran sebuah perusahaan juga memerlukan adanya strategi tertentu agar setiap pesan dapat tersampaikan ke pasar sasaran dan keberadaan perusahaan tersebut tetap eksis. Penelitihan ini merupakan case study / studi kasus pada PT.Gencar Moga Sahaja ( HOA ). Oleh karena itu, penulis berusaha untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran di perusahaan tersebut. Dengan demikian maka sifat penelitihan ini adalah deskriptif. Disamping menggunakan metode deskriptif, penelitihan ini juga menggunakan pendekatan kualitatif yang merupakan tradisi tertentu dalam ilmu pengetahuan sosial. Strategi komunikasi pemasaran PT.Gencar Moga Sahaja ( HOA ) mengacu kepada Integrated Marketing Communications ( IMC ) dengan konsep bauran promosi / promotion mix. Bauran promosi yang digunakan oleh PT.HOA meliputi: periklanan(advertising) ,penjualan tatap muka(personal selling),dan penjualan langsung(direct selling). Kerja tim menjadi keharusan bagi PT.HOA untuk menciptakan kesinambungan dalam kegiatan komunikasi pemasarannya dengan bagian marketing sebagai ujung tombaknya.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/MCA. 10 079 |
Call Number: | SK/43/10/065 |
NIM/NIDN Creators: | 0430311-039 |
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI KOMUNIKASI |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 02 Nov 2010 14:48 |
Last Modified: | 22 May 2025 03:25 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/24101 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |