STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. GENCAR MOGA SAHAJA ( HOA) PERIODE 2009

SUGIYANTO, AGUSTINUS (2010) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. GENCAR MOGA SAHAJA ( HOA) PERIODE 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
cover.pdf

Download (633kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (128kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text (BAB 5)
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)

Abstract

Kegiatan periklanan belakangan ini sangat pesat. Banyak perusahaan biro iklan bermunculan seiring semakin berkembang dan majunya kegiatan periklanan. Dengan semakin banyaknya perusahaan yang saling berebut pasar iklan ini, maka mengharuskan setiap perusahaan melakukan kegiatan komunikasi pemasaran untuk membuat perusahaan dikenal dan memenangkan persaingan. Dalam setiap persaingan pasti membutuhkan sebuah strategi. Strategi ada karena situasi dan kondisi yang dihadapi. Kegiatan komunikasi pemasaran sebuah perusahaan juga memerlukan adanya strategi tertentu agar setiap pesan dapat tersampaikan ke pasar sasaran dan keberadaan perusahaan tersebut tetap eksis. Penelitihan ini merupakan case study / studi kasus pada PT.Gencar Moga Sahaja ( HOA ). Oleh karena itu, penulis berusaha untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran di perusahaan tersebut. Dengan demikian maka sifat penelitihan ini adalah deskriptif. Disamping menggunakan metode deskriptif, penelitihan ini juga menggunakan pendekatan kualitatif yang merupakan tradisi tertentu dalam ilmu pengetahuan sosial. Strategi komunikasi pemasaran PT.Gencar Moga Sahaja ( HOA ) mengacu kepada Integrated Marketing Communications ( IMC ) dengan konsep bauran promosi / promotion mix. Bauran promosi yang digunakan oleh PT.HOA meliputi: periklanan(advertising) ,penjualan tatap muka(personal selling),dan penjualan langsung(direct selling). Kerja tim menjadi keharusan bagi PT.HOA untuk menciptakan kesinambungan dalam kegiatan komunikasi pemasarannya dengan bagian marketing sebagai ujung tombaknya.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 10 079
Call Number: SK/43/10/065
NIM/NIDN Creators: 0430311-039
Uncontrolled Keywords: STRATEGI KOMUNIKASI
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 02 Nov 2010 14:48
Last Modified: 22 May 2025 03:25
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/24101

Actions (login required)

View Item View Item