SETIAWAN, RICKY (2010) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK CACAT PADA V-BELT DI PT. MITSUBOSHI BELTING INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (10kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (57kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (77kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (68kB) |
|
![]() |
Text (BAB VI)
BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (57kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
PT. Mitsuboshi Belting Indonesia merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak dibidang transmission belt, adapun produk yang dihasilkan adalah belt dengan berbagai tipe. Untuk menghasilkan suatu produk yang baik dalam arti memenuhi standar dan keinginan konsumen, perlu diterapkannya suatu pengendalian kualitas pada proses produksi dengan cara melakukan sistem pengawasan mutu, melakukan pembenahan dan perbaikan sehingga nantinya dapat menghasilkan produk yang memiliki keunggulan dan kompetitif. Dalam penulisan Tugas Akhir ini, penulis ingin mengetahui akar permasalahan munculya cacat produk, penyimpangan yang tejadi di dalam proses produksi seperti produk cacat dan usaha-usaha dalam memperbaiki serta meningkatkan kualitas produk. Metode pemecahan yang dipakai disini adalah dengan metode seven tools, tetapi tidak semua metode dipakai hanya diagram pareto, peta kendali p dan diagram sebab akibat. Hasil dari pengolahan data tersebut akan menhasilkan suatu solusi pemecahan masalah yang akan dibuat dengan metode 5W + 1H. Dari metode inilah diharapkan akan diketahui tindakan yang akan dilakukan untuk menanggulangi masalah cacat yang terjadi. Diharapkan pula data yang diolah akan memberikan informasi yang berguna untuk meningkatkan kinerja / sistem pengendalian kualitas bagi perusahaan dan memberikan kepuasan bagi konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FT/IND. 10 051 |
Call Number: | STI/16/10/059 |
NIM/NIDN Creators: | 41605110040 |
Additional Information: | TTD Soft dan Hardcopy tidak ada |
Uncontrolled Keywords: | Pengendalian, Kualitas Produk Cacat |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 15 Nov 2010 11:50 |
Last Modified: | 17 May 2025 03:14 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/24060 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |