PROGRAM MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. SOFTEX INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN

NATASHA, BUNGA (2010) PROGRAM MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. SOFTEX INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
COVER.pdf

Download (415kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (35kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] Text (BAB III)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[img] Text (BAB IV)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text (BAB V)
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)

Abstract

Program Marketing Public Relations PT. Softex Indonesia Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. 102 Halaman; 16 Lampiran Menurunnya tingkat loyalitas pelanggan produk Sofex Indonesia yang mengakibatkan perusahaan khusunya pada Marketing Public Relations harus membuat program untuk merebut kembali hati konsumen dan kembali menggunakan dengan produk softex. Dalam menerapkan Marketing Public Relations pihak perusahaan harus memiliki program agar tujuan dari Marketing Public Relations tercapai dengan baik. Program Marketing Public Relations merupakan suatu upaya untuk memadukan strategi pemasaran dan praktek Public Relations. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Program Marketing Public Relations PT. Softex Indonesia dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. Yang dilakukan PT. Softex Indonesia dengan menggabungkan konsep PR dan Marketing yang merupakan proses perencanaan dan pengevaluasian yang merangsang penjualan dan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode studi kasus. Penelitian tidak membuat prediksi, melainkan mengungkapkan fakta, dari hasil penelitian pengumpulan data yang ada. Adapun pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kualitiatif dan data yang diperoleh dari hasil wawancara dengan key informan. Dari hasil wawancara penelitian, program Marketing Public Relations yang dijalankan oleh PT. Softex Indonesia dengan adanya events yang dilakukan oleh Softex Indonesia dapat diterima oleh masyarakat terbukti dari antusiasme masyarakat selama kegiatan berlangsung.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 10 076
Call Number: SK/42/10/112
NIM/NIDN Creators: 44205120031
Uncontrolled Keywords: Marketing
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 09 Dec 2010 10:25
Last Modified: 20 May 2025 07:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23948

Actions (login required)

View Item View Item