INTANI, YULIA NUR (2010) PENGARUH PROGRAM FLEXI ”ngROOMpi” PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk (DIVISI TELKOM FLEXI) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI PERUMNAS III TANGERANG (PERIODE 2009 – 2011). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
COVER.pdf Download (59kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (23kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (14kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (15kB) |
Abstract
Keberadaan Public Relations sangat dibutuhkan oleh setiap perusahaan, karena tugas dan fungsi Public Relations dapat menjadi mediator dan pendengar yang baik bagi para stakeholdernya. Begitu pula Public Relations di PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Divisi Telkom Flexi) yang bergerak di bidang telekomunikasi. Agar mampu bersaing dengan perusahaan lain, perusahaan harus dapat menciptakan program untuk para konsumennya. Sehingga tugas Public Relations dalam hal ini adalah menciptakan hubungan baik dengan konsumennya. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh kejelasan Pengaruh Program Flexi “ngROOMpi” PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Divisi Telkom Flexi) terhadap Loyalitas Konsumen di Perumnas III Tangerang (periode 2009 - 2011) Kemampuan ini disebut Customer Relations, peran Customer Relations menjadi penting karena konsumen merupakan ujung tombak keberhasilan suatu perusahaan, sehingga tugas dari Customer Relations adalah mengkomunikasikan program yang dikeluarkan perusahaan kepada konsumen dengan cara-cara yang menarik agar mereka senang dan nyaman menggunakan produk dari perusahaan dan tidak lari ke pesaing, sehingga konsumen yang loyal akan didapat oleh perusahaan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Komunikasi meliputi peran dan fungsi komunikasi, Public Relations meliputi tugas peran Public Relations, Customer Relations meliputi manfaat dan tujuan Customer Relations, Loyalitas dan Konsumen. Penelitian ini menggunakan tipe eksplanatif dengan pendekatak kuantitatif dan menggunakan metode survei sebagai pengumpulan datanya, dan disebarkan kepada responden yang merupakan konsumen flexi yang terdaftar yang bertempat tinggal di Perumnas III Tangerang. Serta melakukan wawancara seperlunya kepada responden untuk mendapatkan jawaban yang lebih mendalam. Hasil yang didapat dianalisis secara kuantitatif dan menghasilkan data berupa angka
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 10 088 |
Call Number: | SK/42/10/116 |
NIM/NIDN Creators: | 44206010039 |
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 09 Dec 2010 10:31 |
Last Modified: | 20 May 2025 06:23 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23945 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |