APLIKASI SIMPAN PINJAM PADA KOPERASI KARYAWAN CV. TIRTHA RIA

MUHAIMIN, CHAIRUL (2010) APLIKASI SIMPAN PINJAM PADA KOPERASI KARYAWAN CV. TIRTHA RIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (FULL TEXT)
Lap_Tgas_akhir.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pada saat ini koperasi simpan pinjam merupakan bagian dari kehidupan masyarakat yang membantu dalam perekonomian masyarakat kecil. Seiring dengan bertambah banyaknya jumlah anggota koperasi, dimana hal ini menandakan meningkatnya jumlah transaksi, maka semakin dirasakan perlunya kebutuhan akan aplikasi yang efektif untuk mengendalikan aktifitas koperasi. Banyak pekerjaan bagian administrasi yang masih bersifat manual sehingga menjadikan pengolahan data menjadi lambat dan menjadikan diperlukannya waktu yang lama dalam laporan. Atas permasalahan tersebut maka dipandang, perlu untuk merancang suatu aplikasi yang dapat mengifisienkan waktu dan meningkatkan pelayanan yang baik terhadap anggota koperasi. Oleh karena itu penulis akan merancang suatu aplikasi yang baik terhadap anggota koperasi. Oleh karena itu penulis akan merancang suatu aplikasi yang mengatasi masal;ah tersebut dan lebih mudah dalam membuat laporan koperasi. Aplikasi dirancang menggunakan bahasa pemrograman vb.net dan Ms.Access 2007 sebagai Database Management System.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/SI. 10 115
Call Number: SIK/18/10/067
NIM/NIDN Creators: 41806010029
Uncontrolled Keywords: Koperasi, Vb.net, Ms.Access 2007
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.5 General Purpose Application Programs/Program Aplikasi dengan Kegunaan Khusus
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 28 Dec 2010 11:02
Last Modified: 28 May 2024 04:44
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23850

Actions (login required)

View Item View Item