OPINI MAHASISWA AKADEMI MANAJEMEN INFORMATIKA BINA SARANA INFORMATIKA (AMIK BSI ) TERHADAP TAYANGAN IKLAN BSI VERSI BARACK OBAMA MELALUI MEDIA TELEVISI

SUMINARSIH, SUMINARSIH (2010) OPINI MAHASISWA AKADEMI MANAJEMEN INFORMATIKA BINA SARANA INFORMATIKA (AMIK BSI ) TERHADAP TAYANGAN IKLAN BSI VERSI BARACK OBAMA MELALUI MEDIA TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
cover.pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (11kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text (BAB 2)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img] Text (BAB 5)
Bab V(1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)

Abstract

Perkembangan media informasi, khususnya televisi, membuat dunia semakin hari semakin dekat saja meski pun arus informasi yang mengalir tersebut akan mempunyai dampak, baik itu positif maupun negatif. Namun, hal tersebut tidak bisa dielakan karena perubahan jaman yang sangat dinamis saat ini. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimana respons khalayak terhadap tayangan iklan BSI versi Barack Obama. Khalayak sasarannya ditujukan kepada 83 mahasiswa BSI cengkareng Jakarta Barat. Yang sering menyaksikan Iklan BSI. Dalam Penelitian ini, peneliti sengaja meneliti iklan, karena peneliti sangat tertarik dengan iklan – iklan yang sering disajikan oleh BSI, karena banyaknya Pro dan Kontra dari berbagai pihak khususnya mahasiswa BSI dalam tayangan iklan BSI versi Barack Obama ini, maka peneliti ingin mencoba meneliti tayangan iklan tersebut. Dengan judul OPINI MAHASISWA AKADEMI MANAJEMEN INFORMATIKA BINA SARANA INFORMATIKA (AMIK BSI ) TERHADAP TAYANGAN IKLAN BSI VERSI BARACK OBAMA MELALUI MEDIA TELEVISI. (Survey Terhadap Mahasiswa Angkatan Tahun 2009 Jurusan Manajemen Informatika BSI CengkarengJakarta Barat) Metode Penelitian yang digunakan yaitu sifat deskriftif kuantitatif dengan metode survei, dan tehnik pengambilan sample secara acak. Dimana mahasiswa BSI cengkareng dapat memberikan Opininya terhadap tayangan iklan BSI versi Barack Obama Hasil peneliti survei dilapangan, diketahui bahwa Opini mahasiswa Akademi Mananjemen Informatika Bina Sarana Informatika (AMIK BSI) terhadap tayangan iklan BSI versi Barack Obama melalui Media Televisi Cengkareng Jakarta Barat adalah tinggi. Kesimpulan ini didapat berdasarkan rangkuman hasil penjumlahan data survei yang telah peneliti olah. Kesimpulan dari penelitian ini adalah responden dapat memahami dengan baik dari seluruh tayangan beberapa iklan yang ditayangankan oleh Akademi Bina Sarana Informatika dengan baik, dan hasil penelitian ini juga membuktikan bahwa mahasiswa selalu memperhatikan tayangan- tayangan iklan oleh Bina Sarana Informatika, karena khalayak selalu diterpa oleh media televisi.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/BRD. 10 008
Call Number: SK/41/10/194
NIM/NIDN Creators: 44108120039
Uncontrolled Keywords: Tayangan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 19 Jan 2011 10:51
Last Modified: 22 May 2025 02:01
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23714

Actions (login required)

View Item View Item