PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK CACAT PADA ZIPPER ITEM MGTHC-36 DA H6 DI PT. XXX

RIYANI, DINI (2010) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK CACAT PADA ZIPPER ITEM MGTHC-36 DA H6 DI PT. XXX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (10kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] Text (BAB III)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[img] Text (BAB IV)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[img] Text (BAB V)
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[img] Text (BAB VI)
bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)

Abstract

PT. XXX merupakan perusahaan manufactur yang bergerak dalam bidang fastening good, Adapun produk yang dihasilkan adalah produk fastening yaitu salah satu-nya adalah zipper . Untuk menghasilkan suatu produk yang baik dalam arti memenuhi standar dan memberikan kepuasan konsumen, perlu diterapkan suatu pengendalian kualitas pada proses produksi dengan cara melakukan system pengawasan mutu , melakukan pembenahan dan perbaikan sehingga nantinya dapat menghasilkan produk yang memiliki keunggulan dan kompetitif. Dalam Penulisan Tugas Akhir ini, penulisan ingin mengetahui akar permasalahan munculnya cacat produk, penyimpangan yang terjadi didalam proses produksi seperti produk cacat dan usaha-usaha dalam memperbaiki serta meningkatkan kualitas produk. Metode pemecahan yang dipakai disini hanya diagram pareto, Peta kendali p dan diagram sebab akibat. Hasil dari pengolahan data tersebut akan menghasilkan suatu solusi pemacahan masalah yang dibuat ddengan metode 5W + 1H. Dari metode inilah daharapkan akan diketahui tindakan yang akan dilakukan untuk menanggulangi masalah cacat yang terjadi. Diharapkan pula data yang diolah akan memberikan informasi yang berguna untuk meningkatkan kinerja / system pengendalian kualitas bagi perusahaan dan memberikan kepuasan bagi konsumen Kata Kunci : Kualitas, Proporsi Kesalahan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FT/IND. 10 067
Call Number: STI/16/10/089
NIM/NIDN Creators: 4160411-031
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 27 Jan 2011 10:29
Last Modified: 17 May 2025 02:23
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23669

Actions (login required)

View Item View Item