RIYANI, DINI (2010) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK CACAT PADA ZIPPER ITEM MGTHC-36 DA H6 DI PT. XXX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (10kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (83kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (26kB) |
|
![]() |
Text (BAB VI)
bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) |
Abstract
PT. XXX merupakan perusahaan manufactur yang bergerak dalam bidang fastening good, Adapun produk yang dihasilkan adalah produk fastening yaitu salah satu-nya adalah zipper . Untuk menghasilkan suatu produk yang baik dalam arti memenuhi standar dan memberikan kepuasan konsumen, perlu diterapkan suatu pengendalian kualitas pada proses produksi dengan cara melakukan system pengawasan mutu , melakukan pembenahan dan perbaikan sehingga nantinya dapat menghasilkan produk yang memiliki keunggulan dan kompetitif. Dalam Penulisan Tugas Akhir ini, penulisan ingin mengetahui akar permasalahan munculnya cacat produk, penyimpangan yang terjadi didalam proses produksi seperti produk cacat dan usaha-usaha dalam memperbaiki serta meningkatkan kualitas produk. Metode pemecahan yang dipakai disini hanya diagram pareto, Peta kendali p dan diagram sebab akibat. Hasil dari pengolahan data tersebut akan menghasilkan suatu solusi pemacahan masalah yang dibuat ddengan metode 5W + 1H. Dari metode inilah daharapkan akan diketahui tindakan yang akan dilakukan untuk menanggulangi masalah cacat yang terjadi. Diharapkan pula data yang diolah akan memberikan informasi yang berguna untuk meningkatkan kinerja / system pengendalian kualitas bagi perusahaan dan memberikan kepuasan bagi konsumen Kata Kunci : Kualitas, Proporsi Kesalahan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FT/IND. 10 067 |
Call Number: | STI/16/10/089 |
NIM/NIDN Creators: | 4160411-031 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 27 Jan 2011 10:29 |
Last Modified: | 17 May 2025 02:23 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23669 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |