ANALISA HUBUNGAN SIKAP PELAYANAN TELLER TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN METODE SERVQUAL DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PADA BANK XY CABANG THAMRIN JAKARTA

RAMADANUS, MASAGUS NIKO (2010) ANALISA HUBUNGAN SIKAP PELAYANAN TELLER TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN METODE SERVQUAL DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PADA BANK XY CABANG THAMRIN JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (9kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II LANDASAN TEORI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (700kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV PENGUMPULAN DAN PENGOLAHAN DATA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (658kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)

Abstract

Overall Equipment Effectiveness (OEE) adalah metode pengukuran efektivitas penggunaan suatu peralatan. OEE dikenal sebagai salah satu aplikasi program Total Produktive Maintenance (TPM). Kemampuan mengidentifikasikan secara jelas akar permasalahan dan faktor penyebabnya sehingga membuat usaha perbaikan menjadi terfokus dan merupakan faktor utama metode ini diaplikasikan secara menyeluruh oleh banyak perusahaan didunia. Saat ini walaupun perusahaan baru menjalan program Total produktive Maintenance masih memiliki permasalahan yang belum terungkap jelas. Hal ini mengakibatkan penggunaan peralatan yang ada belum optimal. Pengungkapan akar masalah dan faktor penyebabnya diperlukan sebelum perusahaan melakukan usaha perbaikan. Penelitian ini dinulai dengan mengidentifikasi kerugian peralatan yang terjadi. Kemudian mengukur pencapaian nilai OEE satu lini produksi dalam satu periode dan melalui analisis pareto terhadap hasil pengukuran tersebut diperoleh akar permasalahan dan faktor penyebabnya secara jelas ditampilkan pada sebuah diagram sebab akibat. Kata Kunci : OEE

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FT/IND. 10 029
Call Number: STI/16/10/098
NIM/NIDN Creators: 41608110105
Uncontrolled Keywords: Metode Servqual
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 01 Feb 2011 12:15
Last Modified: 17 May 2025 04:15
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23661

Actions (login required)

View Item View Item