RAMADANUS, MASAGUS NIKO (2010) ANALISA HUBUNGAN SIKAP PELAYANAN TELLER TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN METODE SERVQUAL DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PADA BANK XY CABANG THAMRIN JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (9kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (22kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
BAB II LANDASAN TEORI.pdf Restricted to Registered users only Download (700kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV PENGUMPULAN DAN PENGOLAHAN DATA.pdf Restricted to Registered users only Download (658kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) |
Abstract
Overall Equipment Effectiveness (OEE) adalah metode pengukuran efektivitas penggunaan suatu peralatan. OEE dikenal sebagai salah satu aplikasi program Total Produktive Maintenance (TPM). Kemampuan mengidentifikasikan secara jelas akar permasalahan dan faktor penyebabnya sehingga membuat usaha perbaikan menjadi terfokus dan merupakan faktor utama metode ini diaplikasikan secara menyeluruh oleh banyak perusahaan didunia. Saat ini walaupun perusahaan baru menjalan program Total produktive Maintenance masih memiliki permasalahan yang belum terungkap jelas. Hal ini mengakibatkan penggunaan peralatan yang ada belum optimal. Pengungkapan akar masalah dan faktor penyebabnya diperlukan sebelum perusahaan melakukan usaha perbaikan. Penelitian ini dinulai dengan mengidentifikasi kerugian peralatan yang terjadi. Kemudian mengukur pencapaian nilai OEE satu lini produksi dalam satu periode dan melalui analisis pareto terhadap hasil pengukuran tersebut diperoleh akar permasalahan dan faktor penyebabnya secara jelas ditampilkan pada sebuah diagram sebab akibat. Kata Kunci : OEE
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FT/IND. 10 029 |
Call Number: | STI/16/10/098 |
NIM/NIDN Creators: | 41608110105 |
Uncontrolled Keywords: | Metode Servqual |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 01 Feb 2011 12:15 |
Last Modified: | 17 May 2025 04:15 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23661 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |