TANIA, TANIA (2010) CITRA PT. SMARTFREN PASCA MERGER (SURVEI PADA DISTRIBUTOR DIWILAYAH JABODETABEK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
cover.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (78kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
|
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) |
|
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (136kB) |
|
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
|
![]() |
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (623kB) |
Abstract
Citra mempunyai peranan penting bagi kelangsungan hidup sebuah organisasi. Citra yang baik dari suatu perusahaan merupakan sebuah asset yang sangat penting, karena citra mempunyai suatu dampak persepsi konsumen dan operasi organisasi dalam berbagai hal. Citra perusahaan perlu dibentuk dan dijaga sebaik mungkin agar khalayak perusahaan tetap loyal pada perusahaan, serta dalam upaya untuk mendukung keberhasilan kegiatan bisnis dan pemasaran produk sehingga dapat meningkatkan angka penjualan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menggambarkan bagaimana citra PT. SmartFren pasca merger berdasarkan persepsi distributor (survei pada distributor di wilayah Jabodetabek). Tinjauan pustaka yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengetian komunikasi, komunikasi organisasi, public relations, citra, persepsi, merger, distributor. Tipe dari penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif yaitu dengan menyebarkan kuesioner kepada distributor PT. SmartFren diwilayah Jabodetabek dengan menggunakan metode survey, dimana jumlah distibutor yang ada sebanyak 66 distributor dengan jumlah populasi sebanyak 132 orang. Hasil yang diperoleh berdasarkan analisis data mengenai Citra PT. SmartFren Pasca Merger menunjukan citra positif pada perusahaan. Hal ini berati bahwa public relations dinilai baik dalam melaksanakan fungsinya di PT. SmartFren. Peneliti menyarankan adanya agar pihak management smartfren lebih optimalisasi lagi dalam upaya peningkatan citra perusahaan,serta meningkatkan pelayanan kepada konsumen demi terciptanya pemenuhan kebutuhan konsumen akan informasi serta peningkatan penjualan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 11 101 |
Call Number: | SK/42/10/143 |
NIM/NIDN Creators: | 44208110083 |
Uncontrolled Keywords: | Distrinutor |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 28 Mar 2011 12:05 |
Last Modified: | 17 Sep 2025 06:42 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23591 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |