ANALISA PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PONSEL NEXIAN

Aprilianto, Riskha (2010) ANALISA PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PONSEL NEXIAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (SKRIPSI FULL)
43106010019 Riskha Aprilianto.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB)

Abstract

Studi ini meneliti mengenai Analisa Pengaruh Perilaku Konsumen Dalam Melakukan Keputusan pembelian produk Ponsel Nexian. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh perilaku konsumen dalam melakukan keputusan pembelian handphone Nexian dilingkungan Universitas Mercu Buana , Fakultas Ekonomi. Adapun banyak sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakn metode jumlah penetuan sampel pendapat slovin dan jumlah populasi mahasiswa/si Universitas Mercu Buana Meruya selatan Kampus Ekonomi yang aktif dalam perkuliahan 1378 orang kelas regular, setelah dihitung dengan rumus slovin menjadi 100 orang,Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana, pengujian dilakukan dengan tingkat signifikan 0,05% Hasil pengujian hipotensis menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan dari perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian. Untuk penelittian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain perusahan, dengan lingkup yang lebih luas. Kata kunci : Perilaku Konsumen,Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 009
Call Number: SE/MJ/10/223
NIM/NIDN Creators: 43106010019
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen,Keputusan Pembelian
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 152 Sensory Perception, Movement, Emotions, Physiological Drives/Psikologi Fisiologis > 152.5 Psychological urges/Dorongan psikologis
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.2 Individual Psychology, Characters/Psikologi Individual, Karakter > 155.23 Traits and Determinants of Character and Personality/Ciri dan Faktor Penentu Karakter dan Kepribadian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 27 Aug 2010 12:17
Last Modified: 06 Dec 2025 03:18
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23228

Actions (login required)

View Item View Item