Aplikasi Penjadwalan Praktikum Komputer Di Laboratorium Fakultas Ilmu Komputer Universitas Mercu Buana Dengan Menggunakan Metodologi Prioritas

Utami, Sri (2010) Aplikasi Penjadwalan Praktikum Komputer Di Laboratorium Fakultas Ilmu Komputer Universitas Mercu Buana Dengan Menggunakan Metodologi Prioritas. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (SKRIPSI FULL)
41506110141 Sri Utami.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Aplikasi penjadwalan praktikum komputer di laboratorium Fakultas Ilmu Komputer Universitas Mercu Buana dengan menggunakan metodologi prioritas. Penjadwalan praktikum komputer di laboratorium Fakultas Ilmu Komputer Universitas Mercu Buana merupakan hal yang rutin dilakukan. Pada pelaksanaannya, penjadwalan ini dilakukan secara manual sehingga sering kali membutuhkan waktu yang lama dan sulit dilakukan. Dalam hal ini, dibutuhkan suatu aplikasi penjadwalan praktikum komputer untuk meminimalkan adanya jadwal praktikum yang bentrok. Aplikasi penjadwalan praktikum ini disusun menggunakan metodologi prioritas dengan menggunakan bahasa pemrograman Visual Basic.Net versi 2005. Aplikasi penjadwalan praktikum ini diharapkan mampu membantu memecahkan masalah yang muncul saat penyusunan waktu praktikum dan dapat diterapkan secara nyata pada Fakultas Ilmu Komputer Universitas Mercu Buana.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/INFO. 10 120
Call Number: SIK/15/10/117
NIM/NIDN Creators: 41506110141
Uncontrolled Keywords: prioritas, penjadwalan Praktikum Komputer
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 29 Mar 2010 10:43
Last Modified: 12 Dec 2022 02:47
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/22864

Actions (login required)

View Item View Item